Saya pakai sehari hari yg windows. Untuk email, office, dan beberapa
aplikasi kantor yg web base. Bobot Ringan, ukuran ringkas, batre tahan
lama. Lebih gegas dibanding netbook.

Untuk pen nya belum ketemu aplikasi yg nyaman dipakai untuk memenuhi
kebutuhan saya yang sekedar tanda tangan dokumen. Mungkin kalau yang
android malah lebih nyaman untuk tanda tangan dokumen pdf, karena banyak
pilihan aplikasi. Pen nya lebih banyak nganggur

Konektivitas terbatas karena hanya ada satu slot micro usb. Repot kalau
kerja pake external drive.

Bluetooth dan wifi ok.  Sound juga masih lumayan buat dengerin musik atau
nonton film di jalan

Kalau butuh waktu kerja yang lebih lama dari daya tahan batre, bisa sambil
colok powerbank.

Begitu saja experience saya