Kalau Amoled bukannya biasanya layarnya nempel ke kaca?
Saya punya hp (layar TFT, bukan merk samsung) pernah beli touchscreen saja
tanpa LCD via olshop, lalu pasangnya di servis hp mall.
Ternyata hasilnya kurang memuaskan, ada debu2 nyelip di antara kaca.
Mesti ke toko servis yg bener2 bisa dan rapih ngerjainnya.