saya pake meizu M20 yg 10,000mAh om, udah support dual fast charging. Dulu
beli kena sekitar 300rb (RMB160)
sayang ini masih micro usb, belum USB C.
Kurang tahu sekarang udah masuk indo tidak.
https://www.gizchina.com/2017/09/20/meizu-m20-power-bank-launched-2-way-fast-charging/
salah satu kriteria power bank buat saya kalau bisa jangan sampai
20,000mAh, sebab kalo buat traveling kadang ga boleh masuk pesawat.
terutama pesawat yg dari china.

best regards,

sony djuana