Data disimpan di cloud. Tapi sayangnya receipts nya tersimpan dalam device.
Dan receipts ini tidak bisa di backup dan restore, alias mentok di satu
device saja. Mekanismenya front ada di device sementara back office ada di
cloud.

POS ini gratis. Katanya sih bakalan ada modul berbayar, tapi ngga tau apa
dan kapan. Mungkin nanti modul inventori yang lebih lengkap atau database
pelanggan atau pegawai yang lebih komprehensif.

Ada fasilitas print pakai thermal bluetooth. Saya pakai taffware beli di
toped.

Sebagai perbandingan aja, kemarin ada sales mokapos datang dan demo. Fitur
nya ngga jauh beda. Mokapos lebih unggul di Database pelanggan dan
kecepatan sinkronisasi. Kelemahan mokapos yang jelas adalah laporan nya
harian  tidak bisa mingguan, bulanan atau waktu tertentu. Sekilas yaa
karena saya belum coba betul mokapos nya.

Balik ke tablet... Apa ada yang pernah coba tablet murmer macam Advan atau
Mito. RAM mungkin sekitar 1gb.