ovo produk dari lippo, jadi untuk mall yg ada hubungannya sama lippo
biasanya bisa. topupnya bisa via transfer bank atau di mesin edc ovo. untuk
pembayaran biasanya dia mesin kasir ada kayak barcode scanner, code barcode
akan ada di aplikasi ovo. nanti akan dipush jumlah transaksi yg harus
dibayar. kalau saya sering banget buat beli maxcoffee, jadi kalau saya
bilang, transaksi jauh lebih cepat, asal nggak ada masalah push ke device..