ini sih bukan problem cashless .. tapi problem umum perubahan cashflow ..

dulu waktu banyak supir bis pindah jadi supir busway mereka juga mengalami
problem yg sama .. sebelum-nya bawa pulang uang tiap hari, tiba-tiba harus
nunggu 1 bulan sebelum dapat gaji ..
problem-nya :
1. selama 30 hari itu mereka gak punya uang buat hidup
2. setelah nunggu 30 hari, mereka gak punya kemampuan buat kelola uang yg
mereka terima jadi bisa digunakan untuk 30 hari ke depan .. bisa-bisa baru
1 minggu uang-nya udah habis ..