Bbrp kali saya beli hp di banggood lebih dr 100 dollar gak kena pajak.

Trik nya sih dengan ngasih note ke seller, harga ditulis dibawah 100
dollar, deskripsi barang diganti mp4 player, dan send as a gift.  (mohon
jangan bully saya sebagai pengemplang pajak ya, hehe).

Cuman ini gak mesti berhasil, pernah saya coba di 2 kota, kota pertama
selalu gagal, dan kota kedua selalu berhasil. Keliatannya krn kota kedua
pendapatan daerah dr cukai cukup besar, jd dia gak cari2 lg pendapatan
receh (kesimpulan saya pribadi). Kesimpulan ini saya ambil krn kebetulan
ada pabrik rokok yg cukup besar di kota kedua.

Ini cuman pengalaman pribadi saya saja, tidak menjamin trik ini akan selalu
berhasil.