​Untuk kasus nya Om Bambang yang mengalami kendala kabel Aukeynya tidak
bisa fast charging mungkin karena chargernya yang kurang power, sekitar 10
Watt (5V, 2A).

Sedangkan Om Fan Kusuma mengkombinasikan beberapa charger yang powerfull
(Aukey, Anker dan Samsung Fast Charging) ​saya asumsikan daya nya diatas 10
Watt.

Solusi untuk Om Bambang:
1. Ganti kabel selain Aukey 2M, atau
2. Ganti Charger dengan daya lebih besar dari 10 Watt

*-*
*Oki Jauhari S*
BUMI ALIT STUDIO
https://www.instagram.com/bumialitstudio/ | +628562006345