As subject,

Baru malam ini kena musibah, istri saya kecurian, hpnya Samsung galaxy S8,
posisi di hp ada cerberus terinstall, berhubung saya juga masih syok dengan
kejadian ini, saya jadi blank dan minta urunan ide dari rekan2, dengan find my
Samsung dan cerberus, kira2 apa fitur yg bisa saya pakai untuk memperbesar
kemungkinan hp nya di kembalikan oleh si pencuri, dan mau tanya, apakah Samsung
s8 bisa dengan mudah di flash (dengan Odin mungkin) oleh si pencuri, supaya
bisa terbuka hpnya?, minta tolong coretan nya, terimakasih