Sama, di saya juga kena masalah salah penggabungan contacts, tapi saya di
mimix2.
Baru ngeh karena kena complain, autorespond WA saya salah sebut nama waktu
menjawab message dari A tetapi nama yang disebut B.
Saya pikir karena ada banyak WA di handset saya ini (dan pakai dual apps
juga), ternyata banyak yang mengalami hal yang sama.
Apakah sudah ada yang bisa mengatasi masalah ini?
Mohon share caranya.

Terima kasih,
::an99it::