Jika nomornya sudah didaftarkan di aplikasi, coba kartunya pindahkan dulu
ke hape lalu buka aplikasi myIM3, seharusnya tidak diminta password karena
otomatis login.

Setelah berhasil login bisa ganti password dari menu My Profile - Security
- Change password.

Atau cara 2,
Jika ada nomer indosat lain yg aktif dipakai dengan aplikasi myIM3, om bisa
coba menu add number indosat lagi.
Jadi 1 aplikasi bisa didaftarkan 2 nomor indosat.

Cara ini saya pakai untuk memonitor paket data nomer indosat ibu saya.

Semoga membantu om :)