Dear all,

Beberapa waktu lalu saya beli MI A1 dgn bundling paket indosat 200rb

Hari ini saya terima sms bahwa kartu saga sudah dirubah menjadi kartu pasca
indosat.

Nah, waktu saya check di aplikasi indosat pulsa saya tetap 0 artinya yg
paket 200rb blom masuk ditanya ke cs katanya udah masuk, tp di check via
aplikasi atau sms masih nol.

Mungkin ada yg bisa bantu temen member disini (kali aja ada yg dr indosat)