Nah setuju banget sama saran Om Abdul, Mi5 dengan processor sd820 masih
enak banget sampai 2 tahun kedepan, seperti halnya laptop dengan core i7.

USB-C otg udah banyak kok yang jual, harganya juga makin terjangkau,
tinggal pagging Om Joko juragan usb otg dan memory card.

Simpan foto di cloud juga bisa tapi lebih cepat akses via usb otg.

Regards,
andrian ony
@blackgeminiprime

on myblackgeminiprime