Terima kasih atas infonya om Yosa.

Memang rada susah membedakan kabel charger yg bisa QC3.0 krn nggak ada
tanda khusus kabelnya.

On Feb 4, 2018 20:44, "Yosa Natawidjaja" <nata...@gmail.com> wrote:

Bukan om
Cmiiw

Kabel yg bisa quick Charge itu kabel yg bisa data

Kabel yg ada resistor 56Ohm bukan k ( ada yg resistor cuma 10ohm dll dll)
adalah prasyarat buat kabel Usb c yg baik
Biar device yg butuh power kecil Ga bisa nyedot power gede

Output 3a juga Ga bisa dilihat dari  kabel nya Saja
Belum banyak kepala(power source ) yg bisa supply 3 ampere

On Sun, 4 Feb 2018 at 20:40, Abdul Hadi G <hadidua...@gmail.com> wrote:

> Baik terima kasih infonya om.
> Kesimpulan sementara saya, kabel yg bisa qc3 itu ada resistor 56k nya atau
> outputnya bisa sampai 3A (di deskripsi nya). Cmiiw

Salam
Yosa

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT