Saya juga termasuk yang "tersandera" oleh kenyamanan fitur call record nya
Xiaomi. Begitu ada masalah terkait, langsung putar ulang rekamannya. Sangat
berguna.

Namun, sejak pakai G5SE setahun lalu, saya pernah tanya di gadtorade juga
mengingat di LG tidak ada fitur bawaan. Direkomendasikan apps "ACR".
Setelah coba, langsung saya suka dan beli. Alhamdulillah, ada fitur
lebihnya dibanding Xiaomi: bisa upload ke dropbox. Jadinya malah lebih
nyaman. Setiap kali butuh, tinggal buka di laptop/PC, putar ulang :D