saya minggu lalu beli charger samsung fast adaptive charging di market
place, cuma 60ribu. sellernya bilamg kalau ori.
chargernya berstiker SEIN dan support fast charging di note 5 dan s7 edge.
mudah2an emg beneran ori, gk tau cara mbedakannya, hehehe

dr. Dian Sukma Hanggara, SpPK, M.Biomed
patologiklinik.com