Saya beberapa waktu lalu sempat cari tablet..yang menarik antara lain :
1. Samsung Galaxy tab A6 + Spen : 4 jutaan
2. Asus transformer : 4 jutaan (*bisa kurang )
3. Lenovo Mix

Nomor 2 & 3 pakai windows 10. Yang menarik menurut saya Transformer (Ram
2Gb + internal 128Gb )

Terima kasih,

Maksi Paranggi