mantap, om HSW. Akhirnya dapat juga. Ada kemungkinan karena "nama besar" om
HSW sehingga langsung direspon dengan cepat dan cepat dikirim juga.. (y)

Mungkin ada juga customer lain yang mengalami hal yang sama dengan
pembelian yang berbeda, seperti saya.. namun, iklas saja dengan
pengembalian dana, karena capek berkomunikasi dengan "1/2 robot"..

ditunggu reviewnya.. :)

*Warm Regards,Yosef Sigit A.*