kenapa JD.id dan Shopee cuma kebagian spec (RAM yg lebih ...) kecil di tiap
model ya?

Redmi5 yang 32GB dan Redmi5+ yang 64GB cuma di Lazada.

On Feb 22, 2018 14:40, "Herry SW" <mi...@hsw9900.com> wrote:

Yang Lazada tak sampai satu menit. Shopee sekitar empat menit. JD.id
kira-kira tiga menit.

Salam,

Herry SW

kirim email ke id-android+unsubscr...@googlegroups.com.