Sama-sama.

Btw, saya barusan dapat info, khusus di Telesindo dan Megafon, tukar
tambah bisa digabungkan tiga ponsel.

Misalnya, saya punya ponsel A, B, dan C. Harga ketiganya digabung untuk
ditukar tambah dengan satu unit LG V30 Plus. Bila jumlah ponsel LG yang
ditukar tambah lebih dari satu, total subsidi maksimal Rp1 juta.

Salam,

Herry SW