Maaf pak,

Mungkin saya salah, klo di sini bukannya boleh posting jualan setiap hari
kamis sd sabtu? Saya jg post sehari satu kali saja. Maksud bapak yang tidak
boleh cross posting itu masukin link kaskus? Justru sy jarang jualan pak.
Ini yg saya jual 2 unit yg berbeda ex pemakaian sendiri. Klo di gadtorade
justru krn saya lupa aturannya posting harus digabung dan hanya bisa
seminggu sekali.

Regards,

Rudy T