Saya dah coba cara ini, masih gagal utk kartu tri, padahal dah dapat
balasan dr disdukcapil :

Konfirmasi Laporan Pengecekan Data Kependudukan
NIK xxxxx,
KK xxxx,
data anda sudah sesuai dan update di data kependudukan, silahkan dicoba
registrasi kembali, jika ada pertanyaan silakan hub 1500537.

Terima kasih
Ditjen Dukcapil