Dear All suhu disini
mau tanya donk...apakah ada yang mengalami kejadian sama sprt saya, dpt sms
dari XL (39437) sprt berikut :

"(XL) Anda sedang menikmati intenet dengan tarif normal Rp1rb/MB. Mau
YOUTUBE tanpa kuota?Pilih Pkt XTRA Combo di *123#"

padahal saya posisi ada di kantor or dirumah setiap dapat sms itu dan
menggunakan wifi kantor, kondisi 'mobile data' di hp saya umpetin dan off
karena tidak langganan paket dan tidak ada di menu slide atas

saya dapet sms ini secara random, dari koleksi sms yang masuk (ada yang
sudah saya hapus) tgl 11 12 25 29 januari 26 feb 1 maret 4 maret dan 8
maret, pulsa terpotong.

saya sudah pernah coba telp ke xl center, dan jawabannya tidak memuaskan,
karena seolah olah menyalahkan konsumen karena mobile datanya nyala, saya
tanya untuk menyebutkan saya browsing apa dia gak bisa menyebutkan, dan
kalo memang mobile data nyala masa iya selalu pas cuma 1rb yang terpotong
pulsa saya. padahal logikanya khan kalo kita browsing, pemakaian kuota bisa
fluktuatif.
dan yang menyebalkan lagi iklan2 sms malah nambah setelah saya komplain ke
xl center yang sebelumnya saya tidak pernah mendapatkan sms2 tersebut

apakah ini modus dari XL? saya bayangkan jika yang mengalami sama sprt saya
ada 1 juta saja, berarti mereka sudah mengantongi 1M/hari (pengguna XL per
nov 2017 50jutaan)

mohon sharing dan solusinya....

thanks