Kalau saya selalu saya pairing dengan wearable device, antara Samsung gear atau
mi band. Jadi selama Deket saya dan terkoneksi dengan mi band, dia akan selalu
unlock.

Satu hal yg saya suka dari Samsung adalah kalo masuk ke web BCA, harus iris
scan langsung keluar login yg mana yg mau di akses. Ga usah ketik2 lagi.

Regards,

Allfreed