Ikutan nimbrung Om, dan mohon maaf apabila yg saya diskusikan, agak
menyimpang dr apa yg dibahas

Krn, tiap kali berdiskusi seputar android ber-budget 7-8 jutaan dgn kamera
terbaik, nama Oneplus 5T tidak pernah disebutkan, apakah mmg hasil
kameranya Oneplus 5T ini kurang memuaskan atau gmn yah Om? Galau jg mau
angkut OP5T dgn Mate 10 jadinya... He... He... He...

Owh iyah, utk temennya Pak Firman Rahmansyah, kalau temen bapak tsbt mau
bersabar sekitar 3 hari lg, mungkin bs lirik Huawei Honor V10 yg akan di
launch resmi di Indo, kameranya bagus jg itu (saya pernah pakai), issue
harga launch nya sekitar 6.9juta