Cuma info, saya juga ada tensimeter lawas, tahun lalu ngga fungsi,
browsing2 dapet info kalo service center omron ada di menara bidakara,
jakarta selatan. Iseng mampir, ternyata ada partnya dan bisa dibenerin dan
dikalibrasi ulang. Akhirnya ngga jadi beli baru. Saya pake yg batre sejauh
ini ngga masalah.
Tapi kalo udah perlu banget monitor tekanan darah, sebaiknya emang pake yg
baru.
Untuk batre atau colok listrik, logikanya pasti lebih akurat yg daya
listriknya stabil.