mungkin kebiasaan pelanggan juga mengaktifkan messanger facebook jadi
default untuk SMS, kalau soal contact ya, itu mah nggak aneh, facebook
memang melakukan itu..., coba gw pingin tau isinya ada nggak soal SMS,
soalnya selama ini gw nggak pernah bikin facebook messenger jadi default
untuk nerima SMS...