o, saya sering kok laporin pihak-pihak ke surat pembaca, cuma kalau yang
levelnya sampai keras itu ya cuma Indosat, kayaknya kalau nggak sampai ke
publik aman tentram, btw ini juga lagi komplain ke Telkomsel soal cashback
isi via transfer bank, nilainya kecil, tapi itu kan hak saya karena sudah
memenuhi term and condition, saya bawa ke surat pembaca dan tembusan
kemana-mana :D