Saya posisi di kebon jeruk, pernah pakai XL combo L, useless.. sinyal 4G
tapi speed lemot..

Untuk Halo, saya pakai sebagai nomor utama, sebagaimana tsel biasanya,
kecuali kalau lagi gangguan dan biasanya saya alihkan ke 3G lancar..

Untuk XL, sudah 2 bulan ini saya ganti ke 3 dan hasilnya lebih memuaskan
daripada XL..

#pengalamansaya

*Warm Regards,Yosef Sigit A.*