passport and q10 lantjar oom..tapi entah kenapa gak bs ganti chat wallpaper. kalau ganti foto profile harus dr pic atau folder camera di Q10.

Best,
Frandy Wijaya

Sent from BlackBerry Passport
From: Abdul Hadi G
Sent: Friday, 6 April 2018 12:09
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] (WTA) Blackberry Dallas

Konfirm, memang wa official utk os BB10  kemungkinan besar sdh tidak bisa digunakan lagi sejak Januari 2018 (pengalaman dari teman dan mertua saya), apalagi kalau BB nya habis direset dan wa diinstall ulang, biasanya akan stuck tidak bisa verifikasi no.telp (kecuali kalau wa nya sdh lama terpasang, tapi itupun setiap masuk aplikasinya akan keluar notifikasi). Kalau pakai wa versi Android bisa jalan sih, tapi kyknya  memory yg dipakai lebih banyak, cmiiw.

Salam,
Hadi G.