Selamat siang RR,

Saat ini saya pakai redmi note 4 yg mediatek.
Belakangan ini ada yg sedikit aneh yaitu sim yg ke 2 kadang error ga bisa
terima sms atau telp.

Anehnya lagi adalah kalau sim 2 saya aktifkan internet, maka di sim 1 yg
error. Begitu jg sebaliknya jima sim 1 yg saya aktifkan internetnya, maka
sim 2 yg error.

Apakah ada RR yg pernah mengalaminya? Apa ada cara utk mengatasi error tsb?

TIA