Permisi rekan sekalian...
Saya mau jual hp android Hisense Pureshot, warna hitam. Kondisi fisik
penampakan masih lumayan mulus (90%, menurut saya). Performance masih oke,
baterai pun masih bagus.
Rekan yang berminat silahkan japri ke: tahir.sir...@gmail.com. Langsung
sebutkan saja harga yg diinginkan. Nanti akan saya tanggapi. Jika harga
cukup bagus, saya akan berikan bonus microSD card 32 GB, kondisi bekas.
Terima kasih buat pak Moderator atas jalumnya.