Saya pakai Galaxy Note 4 lumayan lama (beli Oktober 2014).
Nah kemarin ada keanehan yg baru pertama kali saya lihat.
Dalam kondisi sudah dimatikan, biasanya  jika dicharge maka ada animasi
progress bar di baterai naik. Kemarin saat saya charge, layar seperti ada
flickr/kedip beberapa saat. Kemudian jika HP dinyalakan, maka akan restart
sendiri. Ada kalanya bisa jalan normal (buka apps apa saja), tapi cuma
bertahan 10 atau 15 menit. Habis itu ya mati lagi.

Apakah ini pertanda motherboard HP saya bermasalah?
Terima kasih :)

--
*Andre Tampubolon*
GPG public key: