Malam Rekan2 Group, Saya minta info untuk Toko atau Orang yang menjual
Baterai Blaupunkt U48 Sonido J1. karena saya sudah putar2 ke beberapa
Tempat Seperti Roxi dan mereka tidak ad. sekalinya ad merek lain dan ukuran
tidak pas. merk lain Seperti MCOM juga tidak ap2 jika ukurannya pas.
(contact person Rio 085715825641) Thanks