Selamat akhir pekan,

Saya mencari pengganti zuk z2 yang batre nya sudah mulai soak. Atau ada rekan2
yang punya usul rom yg bagus buat zuk z2.

Sekalian Bisa sharing kepada teman2, saya cari hp yang kamera bagus dan batre
kuat, tapi harga kisaran 2.5 - 3.5 jt, bisa kasi pilihan bnib atau second.

Terima kasih

⁣Sent from BlueMail ​