Murah itu harga direview dan di webnya kalo udah sampe sini ya nyesek juga
hahahaaaa.... Kebanyakan barang "luar" yang bisa masuk sini kan penuh
perjuangan jadi ya harga tentu menyesuaikan....
Seperti kata temen yang suka beli gadget di luar.... Kalo mau cari harga
murah ya pergi sendiri wakakakakakaka