Sabtu sore ke Erafone Tamini Square.. saya tanya barang..salesnya bilang
belum ada..mestinya preorder bulan kemarin..lihat pamflet Asus Zenfone Max
Pro M1 di dinding harganya 3.499jt..jadi salesnya nggak bilang kalau tgl 4
mau datang dan mesti DP dahulu..ditanya yg versi 4/64 GB lebih nggak tau
lagi kapannya..malah ngejar saya pakai merk OPPO...saya bilang saya cari
baterainya yg gede..tetap ngejar katanya OPPO baterainya nggak kalah
hemat..hehehe... saya bilang dah lihat reviewnya.. langsung diam salesnya :D