Mohon advice teman2 disini.

2 hari yang lalu karena terburu2, saya salah transfer pulsa XL sejumlah 450rb ke no. 085959561188 (yg seharusnya ke no. 085956561188).

Sudah saya coba telp maupun sms, namun tidak diangkat dan dibalas, malah no saya diblokir oleh si penerima pulsa.

Coba telp ke cs XL, kesimpulannya pihak XL tidak bisa membantu dengan alasan di sistem mereka transfer pulsanya sukses.

Langkah apa lagi yang harus saya lakukan ya?

Terimakasih,

AG

085956561188