Nah ini point terakhir yang menarik, saya juga mau om, payroll masuk ke jenius
:D

Pada tanggal 24 Jun 2018 8.23 PM, Abraham D <dest.m...@gmail.com> menulis:
Saya blum pernah pakai punya DBS, tapi sudah pakai jenius sejak November 2017,
dan merasa sangat nyaman.

- apps nya reliable, selama sinyal internet bagus
- bisa isi e-money dengan mudah, tanpa harus ke mesin atm atau ke minimarket
- tarik tunai di atm bank apapun gratis untuk 25x penarikan setiap bulannya.
- promo everyYay
- pilihan berbagai macam deposito
- kalo bisa payRoll kantor juga saya pengenny ganti ke jenius.. 😂

Best regards,
Abraham De

On 24 Jun 2018 05:28, "adioranye"