1. Fungsi dasar hampir sama.
Saya ambil Pace karena bentuknya besar, kalo saya pakai BIP terlalu kecil
buat ukuran tangan saya. Akhirnya dipakai istri saya BIP nya

2. Saya kurang tau

3. Kalo rajin cari, bisa dapat Pace 2nd dengan kondisi baik sekali. Secara
fungsi BIP sudah okay, tapi karena tampilannya relatif lebih bagus Pace,
buat saya pribadi Pace lebih worth.
Alternatif lain saya tidak ada rekomendasi

In summary, bentuk Pace jauh lebih cakeppp. Worth single penny spent