maaf kalau OOT..

hati2 untuk d!g!bank ya.. saya hanya mewanti-wanti.. mesti rajin2 cek
statement dan transaksi.. jangan terlalu tergiur kata2 dari salesnya...

ini kasus yang saya alami sendiri :
https://mediakonsumen.com/2018/05/03/keluhan/ditagih-annual-fee-aneh-dari-kartu-kredit-digibank-dbs

*Warm Regards,Yosef Sigit A.*