Build quality termasuk hal yang sangat jarang dibahas di forum2 xiaomi di
dunia maya. Makanya mengenai hal tsb saya juga kurang tau. Tapi semenjak
saya pake xiaomi dari MI3 sampe sekarang RN5, build quality xiaomi semakin
meningkat kok. Bahkan waktu masih pake MI5 banyak yang bilang hapenya
ringkih. Tapi saya pakenya baik2 saja, bahkan pernah tidak sengaja saya
duduki dan hapenya aman. Mungkin tergantung usernya juga.