Saya pake Redmi Note 3, Om Rudy. Udah pake dari Desember 2015, jadi udah
hampir 3 tahun nih, masih oke-oke aja.
Ini mau saya ganti sebetulnya cuma 1 alasan (selain pengen ganti hape baru,
hehehe), yaitu saya *ga bisa install Digibank*! :(
Saya juga bingung nih, kenapa kok ga bisa install digibank, masalahnya di
mana. Setiap udah masuk Playstore dan download app nya, pas proses
instalasi akhirnya selalu gagal! Apakah karena faktor dual sim nya?
Sekalian izin mau tanya deh ke rekan-rekan, ada yg pake Redmi Note 3 tapi
ga bisa install Digibank, namun akhirnya bisa install tidak ya? Itu gimana
caranya ya?
Karena udah nanya 1, sekalian nanya lagi: buat yg punya Mi 6X, apakah ada
kendala untuk instalasi digibank? (dengan catatan kedua sim nya ON).

Saya pengen install digibank, soalnya mau utilize promo nya yg banyak itu
(cashback) dan udah telat banget ini. Tapi gpp, better late than never ....

Salam,
Herman