iya, saya pernah set beda ssid masalah nya jg sama, hp saya tetep nyantol
ke wifi yg signal nya 1 bar, nunggu bener2 signal hilang baru bisa pindah
ke wifi repeater yg signal nya lebih kuat

tp aneh nya, saya paksa kasih nama ssid yg sama dengan pusatnya, tetep ga
mau, tetep di tambahin 1 atau 2 huruf di akhir ssid nya utk membedakan ....

saya coba pakai tplink mr3420 dan jg saya coba pakai xiaomi wireles 3 (yg
antena nya 4 bh dual band)