Sudah bisa kok om, di aplikasi ngga tersedia bagian untuk melaporkan kejadian
yang ada, di Twitter juga ga ada, saking bingungnya ya sudah saya tunggu saja
waktu itu. Aplikasi yang ada memang harus diperbaiki agar mencakup semuanya,
setidaknya seperti jenius yang membuka help desk di line, dan beberapa aplikasi
umum lainnya, sehingga penanganan bakal lebih cepat.