saya kok ga milih kedua nya
hahaahahaa. posisi saya juga surabaya timur mepet laut
sekarang pakai FM harga mahal tapi TV bagus" dan situs yg di blok lebih
sedikit dari indi home
indi home koneksi menurut saya tidak stabil, kantor yg posisi sebelahnya
kantor telkom saja masih sering bengong
pilihan acara TV menurut saya pribafi mending FM.
di saya FM speed lebih lemot dari indi kalo harga sama cuma lebih stabil.

kalau bisa sih memang MNC bisa milih mau TV atau inet yang lebih utama
terus koneksi lebih cepat dari FM dan Indi di harga sama
situs yg diblokir lebih sedikit

salam
iGor