Lucu permatame ini. Dapat bonus saldo 50rb kurang 1 rupiah setelah aktivasi
dan verifikasi yg lebih modern vs jenius (via wa video call šŸ˜).

Anehnya, waktu mau topup, coba dari bca, mandiri, jenius, cimb, semua
bilang no akun salah. Kontak email cs permata, diharuskan datang ke cabang.
Langsung buyar image lebih modern nya, ternyata masih tradisionil  hahaha..