Pernah ngalamin buat ReNo 4 mtk. Sudah putus asa, akhirnya saya colokin aja, dibiarkan hampir 24 jam, eh tiba2 nyala sendiri. Sampai sekarang sudah 6 bulan aman aman saja gak pernah terulang lagi.

Kalau saya pikir, ada proses update atau apa gitu yang sedang berjalan, tiba2 hang atau kehabisan daya sehingga mengakibatkan hal ini.

Coba aja sebelum dibawa ke servis.

Dari: gor...@gmail.com
Terkirim: 26 Agustus 2018 18.20
Kepada: id-android@googlegroups.com
Balas ke: id-android@googlegroups.com
Hal: [id-android] WTA : RENO 4 Blank

Selamat sore rekan-rekan,

Mohon bantuannya RENO 4X adik saya tiba-tiba mati dan tidak bisa di nyalakan. Di tekan tombol apapun tidak ada respon.

Hanya saja kalau di colokan kabel charger, led notif kedip-kedip warna merah.

Mohon bantuannya ya rekan-rekan, mungkin ada yg mengalami hal serupa.

Best Regards,
Danny

Install #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kontak Admin, Twitter @agushamonangan