Selamat Siang rekan semua,

Beberapa waktu lalu (Tahun 2016) saya membeli aplikasi Notepad+ Pro dari
pengembang Apalon Apps di GPS. Saat ini kebetulan mau instal lagi aplikasi
tersebut tapi ternyata tidak ketemu. Saya coba Search dengan kata kunci
apps nya malah memunculkan aplikasi lain yang memiliki nama sama.

Pertanyaan:
1. Apakah pihak pengembang aplikasi bisa menghapus begitu saja aplikasi
berbayar Di GPS?

2. Bila memang bisa, bagaimana bentuk kompensasi yang diterima pembeli yang
sudah terlanjur membeli aplikasi tersebut?

FYI, Di Appstore aplikasi ini masih ada tapi dengan harga yang hampir 10x
dari harga dahulu saya beli aplikasi Di GPS.

Salam,

Andri Fitriyadi