Permisi..

Sesuai subjek saya mau lepas Asus Zenfone 5 4/64 blue (lengkap dan mulus
99.99%) yang baru saya beli kemarin (29/08/2018), saya bersedia tukar
dengan mi Mix 2s warna hitam 6/64 atau kalau gak ada tukerannya, saya mau
lepas zenfone nya seharga 4jt.

alasan lepas karena gak cocok pake brand Asus.

Mau ajak tukeran atau mau beli bisa WA saya ke 081932208216

Terima kasih jalum nya.

Selamat siang...